Resep Membuat Pizza Coklat Kacang Istimewa

Pizza Keju pasti sudah biasa, namun bagaimana jikalau dengan pizza coklat? Jika anda penggemar pizza anda harus coba pizza coklat yang spesial ini. Rasa roti gurih dengan coklat kacang manis coklat berbeda dari aneka pizza lainnya. Untuk membuat pizza coklat ini bekerjsama sama dengan aneka pizza lainnya. kita dapat menggunakan roti pizza biasa yang ditambahkan dengan selai kacang dan coklat leleh.

Cara membuat pizza coklat ini sangat mudah dan sederhana. Bahkan lebih mudah dari membuat pizza tomat. Sensasi gurihnya roti dan manisnya coklat kacang benar benar menakjubkan. Karena rasanya yang enak maka pizza spesial pasti disukai banyak orang. Berikut resep membuat pizza coklat selai kacang istimewa.

cara buat pizza cokelat selai kacang enak dan lezat

Bahan Roti Pizza Coklat Kacang
tepung terigu 250 gr 
gula pasir 1 sdm 
5 gr ragi instan
minyak goreng 2 sdm 
garam 1/2 sdt
air es 200 ml

Bahan Membuat Toping Pizza Coklat
Selai kacang 5 sdm
coklat masak 100 g ( lelehkan )
Kacang mete

Cara Membuat Pizza Cokelat kacang
  • Membuat Roti Pizza : Campurkan terigu, gula pasir, dan ragi, aduk hingga rata. tambahkan minyak goreng dan air sedikit sedikit sambil diuleni hingga rata dan tak lengket. Diamkan adonan roti pizza selama 30 menit.
  • Kempiskan adonan lalu giling supaya lingkaran dan tipis dengan tebal 0.5 cm. 
  • Selanjutnya taruh pada loyang pizza yang telah diolesi dengan minyak panggang roti pizza selama 15 menit dengan suhu 180 C hingga matang kecokelatan. Angkat dan dinginkan.
  • oleskan selai kacang pada permukaan roti pizza lalu taburi kacang mete dan siram dengan coklat yang telah dilelehkan. Pizza Coklat Manis istimewa siap disajikan
Demikian pizza coklat yang istimewa ini. jikalau ingin membuat pizza lainnya coba juga resep pizza mini sederhana. selamat mencoba resep pizza coklat, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Resep Membuat Pizza Coklat Kacang Istimewa"

Back To Top