Resep Membuat Pizza Tomat Keju dengan Daging Sapi Spesial

Pizza dengan saus tomat bertoping keju dan daging sapi ini rasanya sangat enak dan lezat. Jika kemarin kita membuat pizza keju daging ayam, rasanya ada yang kurang kalau tak mencoba resep pizza tomat daging sapi ini. Pizza istimewa ini tak kalah enak dari aneka pizza lainnya.

Cara membuat pizza sapi toping keju dengan saus tomat ini sangat mudah dan sederhana, caranya hampir sama dengan cara membuat pizza mini. Pizza spesial ini mampu kita buat untuk keluarga tecinta, dijamin semua suka. Coba yuk resep pizza sederhana ini, Berikut resep membuat pizza daging sapi bertoping keju.

resep membuat pizza sapi keju saus tomat lezat istimewa

Bahan Membuat Roti Pizza Tomat :
tepung terigu 300 gram ( protein sedang )
gula pasir 20 gram
air es 200 ml
ragi instan 1 sdt
garam 1 sdt
minyak goreng 25 gram

Bahan Toping Pizza Daging Sapi
margarin 1 sdm
bawang bombay 1/2 butir , iris halus
daging sapi 100 gram , iris tipis
saus tomat 5 sdm
keju mozzarella 100 gram , parut kasar

Cara membuat pizza tomat daging sapi bertabur keju :
  • Membuat Roti Pizza: campurkan terigu, gula pasir, dan juga ragi instant aduk hingga rata. Masukkan air es sedikit demi sedikit. uleni hingga adonan kalis dan tak lengket. Tambahkan sedikit minyak goreng dan juga  garam. Uleni hingga elastis. Diamkan selama 30 menit.
  • Kempiskan adonan roti pizza, timbang @ 10 g, bentuk bulat diamkan lagi selama 10 menit, giling pipih dan bundar. Olesi tiap permukaan roti pizza dengan saus tomat.
  • Taburi dengan keju mozzarella, tambahkan daging sapi kemudian panggang selama 15 - 20 menit atau hingga matang, angkat dan sajikan
Demikian resep membuat pizza sapi keju dan saus tomat. Sajikan pizza istimewa ini bersama sobat atau keluarga tercinta pasti rasanya akan sangat spesial. Selamat mencoba resep pukis keju khas indonesia

0 Komentar untuk "Resep Membuat Pizza Tomat Keju dengan Daging Sapi Spesial"

Back To Top