Cara Membuat Kue Hunkwe Mutiara Cantik Manis

Aneka kudapan manis dari hunkwe salah satunya ialah kue indah manis hunkwe ini. Kue Hunkwe ini Rasanya lembut dan manis dengan pacar mutiara membuat kudapan manis hunkwe indah manis ini semakin indah menggoda. Kue Tradisional ini sangat mudah dibuat dan mampu kita jadikan cemilan bersama keluarga tercinta.

Bagi anda yang ingin membuat resep hunkwe mutiara yang indah dan manis cobalah resep hunkwe mutiara ini. Cara membuat hunkwe mutiara ini cukup mudah dan sederhana kok. Cara membuat kudapan manis hunkwe mutiara ini menyerupai mirip membuat aneka puding Berikut resep kudapan manis hunkwe mutiara indah dan manis.

kue pacar indah manis hunkwe mutiara enak dan lezat

Bahan membuat hunkwe mutiara indah manis
tepung hunkwe 120 gram
gula pasir 300 gram 
santan 1,2 liter
daun pandan 2 lembar 
sagu mutiara 1 gelas ( pacar cina )
garam 1/2 sdt
plastik kudapan manis 40 lembar ( tebal 

Cara membuat hunkwe mutiara : 
  • Rebus sagu mutiara dengan 2 gelas air hingga matang kemudian tiriskan.
  • Didihakan santan sambil diadu, tambahkan tepung hunkwe aduk hingga tepung larut.
  • Masukkan gula pasir, daun pandan serta garam, aduk terus hingga adonan meletup letup gres kemudian tambahkan sagu mutiara. Aduk rata dan angkat.
  • Siapakan gelas atau plastik, tuangkan adonan kudapan manis hunkwe indah manis ke dalamnya, kemudian lipat dan dinginkan. lakukan hingga seluruh adonan habis.
  • Agar lebih enak, simpan kudapan manis hunkwe indah manis ini ke dalam kulkas, sajikan kudapan manis indah manis hunkwe dari kulkas biar lebih nikmat
Demikian resep hunkwe mutiara indah manis yang enak dan lezat. Selamat mencoba resep kudapan manis hunkwe istimewa ini. coba juga resep kudapan manis lapis hunkwe yah. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Kue Hunkwe Mutiara Cantik Manis"

Back To Top