Cara Membuat Kue lapis Hunkwe Marmer Istiemewa

Hunkwe memang sangat mudah untuk dibuat menjadi aneka macam kudapan manis lezat. Salah satu kue dari tepung hunkwe yaitu Kue Hunkwe marmer ini yang  mirip menyerupai puding marmer. Kue marmer hunkwe ini rasanya lembut dengan warna unik menyerupai marmer.

Selain kue hunkwe marmer kita juga mampu membuat Kue Lapis Pelangi dari hunkwe. Kue hunkwe marmer ini sangat pas dijadikan cemilan tamat nanti. Bagi anda yang sedang mencari resep hunkwe marmer yang mudah dan sederha. Cobalah resep cara membuat kudapan manis lapis hunkwe marmer ini. Dijamin enak dan lezat tak kalah dari kue lapis lainnya. Berikut resep membuat kudapan manis hunkwe lapis marmer istimewa.

kue marmer dari tepung hunkwe enak dan lezat

Bahan membuat kudapan manis marmer hunkwe cap boenga
tepung hunkwe cap boenga 1 bungkus
gula pasir 250 g
santan 1 liter
coklat bubuk
garam 1 sdt
air panas 2 sdm

Cara membuat kudapan manis hunkwe marmer cap boenga
  • Campurkan tepung hunkwe, santan, gula pasir dan garam, aduk hingga hunkwe larut.
  • Masak adonan kudapan manis hunkwe marmer dengan api sedang hingga mendidih dan kental, angkat.
  • Ditempat lain larutkan cokelat debu dengan air panas, kemudian tuangkan ke dalam adonan hunkwe lalu aduk aduk secara acak.
  • Tuangkan adonan kudapan manis hunkwe marmer kedalam loyang, dinginkan dan simpan dalam kulkas. Sajikan hunkwe marmer cuek dingin semoga lebih nikmat
Demikian resep membuat kudapan manis lapis hunkwe marmer yang mudah dan sederhana. Selamat mencoba resep lapis hunkwe, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Kue lapis Hunkwe Marmer Istiemewa"

Back To Top