Cara Membuat Kue Lapis Hunkwe Coklat Kukus

Kue Lapis Hunkwe ini berbeda dari aneka kudapan manis lapis lainnya. Rasanya kudapan manis hunkwe lapis ini  lebih lembut dan enak. Kue hunkwe ini termasuk jenis kue berair tradisional yang hingga sekarang masih cukup banyak dimininati. Kue lapis Kukus hunkwe ini mampu kita jadikan cemilan untuk semua keluarga Karena terbuat dari materi yang sederhana serta cara membuatnya juga masih tradisional.

Bagi anda yang ingin membuat kudapan manis lapis kukus, cobalah resep kudapan manis lapis dari hunkwe dengan lapis coklat yang enak ini. Cara membuat kudapan manis lapis hunkwe ini sangat mudah dan praktis dan pastinya tidak ribet. Berikut resep membuat kudapan manis lapis hunkwe tradisional.

resep buat kudapan manis lapis hunkwe kukus tradisional

Resep Membuat Kue Lapis Hunkwe

Bahan Kue Lapis Hunkwe
tepung hunkwe cap boenga 2 bungkus
gula pasir 200 g ( sesuai selera )
santan 600 cc
esen vanili 1 bungkus
garam
pasta coklat 

Cara Membuat Kue lapis Hunkwe
  • Campur tepung hunkwe dengan santan, gula dan garam, aduk hingga hunkwe larut dan tercampur rata.
  • Bagi Adonan menjadi 2 bagian, Campurkan pasta coklat pada salah satu adonan hunkwe, aduk hingga tercampur rata.
  • Tuangkan adonan sepetiga adonan coklat ke dalam loyang, kukus selamat 10 menit, angkat dan tuangkan adonan hunkwe tanpa coklat, kukus lagi selama 10 menit. lakukan hingga adonan habis, terakhir kukus kudapan manis hunkwe selama 20 menit. Angkat, potong dan sajikan.
Demikian resep membuat kudapan manis lapis coklat hunkwe tradisional. Agar lebih nikmat simpan kue lapis coklat hunkwe ini dalam lemari es dan sajikan dingin. Selamat mencoba resep lapis hunkwe, agar bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Kue Lapis Hunkwe Coklat Kukus"

Back To Top