Cara Membuat Kue Coklat Chip Enak

Salah satu kue spesial lebaran yang paling disukai anak anak yaitu kudapan manis coklat chip ini. Kue kering coklat dengan taburan choco chip memang menarik untuk dicicipi, apalagi rasanya yang manis dan renyah membuat kue coklat chip ini disuakai semua orang. Bagi anda yang ingin membuat kudapan manis coklat chip spesial cobalah resep membuat kudapan manis cokelat chip berikut ini.

resep membuat kudapan manis cokelat chip spesial

KUE COKLAT CHIP
Bahan – Bahan Membuat Kue Coklat Chip :
Tepung terigu 400 gram ( ayak )
Tepung gula 200 gram
Mentega 300 gram
Coklat bubuk 50 gram ( ayak )
Susu bubuk 2 sdm ( ayak )
Kuning telur 4 buah
Kacang mete 60 gram
Choco chips secukupnya ( untuk taburan )

Cara Membuat Kue Coklat Chip :
  • Campur tepung gula , margarin dan telur. Kocok dengan mixer hingga mengembang.
  • Masukkan tepung terigu , coklat bubuk dan susu sedikit demi sedikit. Kocok kembali hingga rata. Tambahkan kacang mete. Aduk hingga rata.
  • Siapkan Loyang yang sudah diolesi dengan margarine.Ambil satu sendok adonan lalu bentuk bundar di atas Loyang.Taburi dengan choco chips. Tekan perlahan choco chips biar besar lengan berkuasa menempel pada adonan.Lakukan hingga semua adonan habis. Atur jarak masing – masing kudapan manis pada Loyang.
  • Panggang pada suhu 100 derajat celcius selama 20 menit pada oven.Angkat kue. Dinginkan. Simpan pada wadah tertutup.
Sangat mudah dan praktis bukan cara membuat kudapan manis coklat chip spesial ini. Selain Kue Cokelat Chip coba juga resep kudapan manis semprit sagu spesial lebaran atau kue nastar keju disini . Selamat mencoba resep kudapan manis coklat chip, semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Cara Membuat Kue Coklat Chip Enak"

Back To Top