Resep Membuat Minuman STMJ ( Susu Telor Madu Jahe )

STMJ adalah minuman hangat yang terbuat dari campuran susu telur madu jahe rasanya enak dan istimewa. Sangat cocok untuk cuaca hambar dan isu terkini hujan. Khasiat jahe susu dipadukan dengan madu dan telor sebagai jamu membuat stmj ini dipercaya dapat meningkatkan stamina pria dewasa. Selain itu stmj ini juga mampu untuk mengobati sakit kepala dan masuk angin.

Kandungan susu membuat badan lebih rilex dan bertenaga kembali. sementara telur ayam kampung dipercaya dapat menyeimbangkan hormon dan menurunkan stress. Madu pada STMJ juga memiliki manfaat yang tak kalah dari susu dan jahe dapat menghangatkan badan dan mengandung antioksidan. Benar benar minuman penuh dengan manfaat bukan?

Cara membuat minuman segar dan hangat susu telor madu jahe sangat mudah dan praktis. Resep membuat stmj spesial ini mampu anda coba sendiri dirumah. Berikut resep membuat minuman STMJ

resep minuman hangat STMJ enak Spesial

Bahan Resep membuat STMJ Spesial
Susu Kental manis 1 sachet
Kuning telur ayam kampung 1 butir
Masu murni 5 sdm
Jahe 1 ruas ibu jari ( bakar memarkan )
kapulaga 2 butir
cengkeh 1 butir
air matang

Cara Membuat STMJ Sederhana
  • Siapkan cangkir Campurkan madu kedalam kuning telur
  • Rebus air hingga mendidih lalu masukkan susu, jahe, Cengke, dan kapulaga. Angkat dan saring.
  • Ambil sedikit susu jahe, masukkan ke dalam kocokan telur dan madu, aduk rata, lalu tuangkan kembali ke dalam susu jahe.
  • STMJ hangat siap dinikmati.
Sajkan minuman susu telur madu jahe ini selagi hangat. Selamat mencoba minuman bandrek yang hangat dan juga memiliki banyak manfaat menyerupai stmj ini.
0 Komentar untuk "Resep Membuat Minuman STMJ ( Susu Telor Madu Jahe )"

Back To Top