Cara Membuat Kue Keju Kastengel Untuk lebaran

Kue kastengel keju merupakan kudapan manis dari keju termasuk salah satu jenis aneka kudapan manis kering lebaran yang enak dan istimewa. kudapan manis castengel terkenal dangan rasa kejunya yang gurih dan tektur kuenya yang renyah. Selain itu cara membuat kudapan manis kastengel keju juga relatif mudah dan sederhana sehingga kudapan manis keju ini banyak disukai.

Bagi anda yang suka dengan aneka kudapan manis keju cobalah resep kudapan manis keju kastengel istimewa ini. Apalagi sebentar lagi mau lebaran pastinya kue kastengel keju sangat pas untuk melengkapi hari raya idul fitri nanti. Berikut resep membuat kudapan manis keju kastengel istimewa spesial lebaran.

resep kudapan manis kering keju kastengel enak dan renyah

Resep Membuat Kue Keju Kastengel Untuk lebaran

Bahan Kue Kastengel
tepung terigu 600 g
kuning telur 4 butir
margarin 350 g
keju edam parut 200 g
garam 1/2 sdt
telur 1 butir ( untuk olesan )
keju parut secukupnya ( untuk taburan )

Cara Membuat Kue Keju Kastengel
  • kocok garam dan mentega hingga lembut kemudian tambahkan kuning telur, kocok hingga rata.
  • Tambahkan keju parut kemudian tepung terigu, aduk hingga rata.
  • giling / Pipihkan adonan setelbal 1 cm, potong dengan ukuran 1 x 5 cm.
  • Letakan diatas loyang yang sudah diolesi margarin. Olesi permukaan kudapan manis kastengel dengan telur, hiasi dengan  keju parut.
  • Panggang kudapan manis kastengel hingga matang kecokelatan.
Demikian resep membuat kudapan manis keju kastengel yang renyah enak untuk lebaran. Coba juga aneka resep kudapan manis kering lebaran lainnya ibarat kue nastar keju, nastar cokelat, kue pengecap kucing dan aneka kudapan manis kering lainnya.
Tag : kue castengel kudapan manis kastengel kudapan manis kering kastangel kudapan manis keju kastengel kudapan manis castengel keju resep kastengel keju resep kudapan manis kastengel keju praktis resep keju kastengel aneka kudapan manis kering untuk lebaran cara membuat kastengel renyah dan sederhana kudapan manis kering keju kastengel kastengel keju cara membuat kastengel keju renyah cara membuat kudapan manis kastengel spesial cara membuat kudapan manis keju kastengel istimewa
0 Komentar untuk "Cara Membuat Kue Keju Kastengel Untuk lebaran"

Back To Top