Cara Membuat Kue Nastar Coklat Isi

Kue kering nastar biasanya menggunakan materi keju tapi kudapan manis nastar kali ini akan menggunakan coklat untuk menggantikan keju kemudian supaya lebih spesial nastar ini diisi dengan coklat meses dan selai nanas. Kue nastar coklat dijamin akan membuat suasana lebaran jadi semakin istimewa. Resep kudapan manis kering nastar cokela ini cukup mudah dan praktis. Berikut resep membuat kudapan manis nastar coklat selengkapnya 

Resep Nastar coklat Istimewa

resep kudapan manis nastar coklat enak untuk hari raya

Bahan Membuat Nastar Coklat
tepung terigu 350 g ( protein rendah )
coklat pasta 1 sdt
gula tepung 75 g
margarin 250 g
kuning telur 1 butir
susu debu 20 g
selai nanas 100 g
coklat meses 100 g

Bahan Olesan Kue Nastar (aduk Rata):
kuning telur 2 butir
susu cair 1 sdt 

Cara membuat Kue Nastar coklat :
  • Kocok margarin dengan gula tepung lalu masukkan kuning telor dan dan coklat pasta. Kocok hingga adonan tercampur rata.
  • Tambahkan tepung maizena, tepung terigu dan susu debu sedikit demi sedikit sambil diayak, aduk rata.( jangan diuleni )
  • Ambil 1 sdm adonan, pipihkan kemudian beri isi selai nanas atau meses coklat. Bulatkan dan taruh di loyang yang telah diolesi margarin.
  • Panggang kudapan manis kering nastar coklat dengan api sedang bersuhu 150 C selama 15 menit, kemudian oleskan materi olesan. Terakhir panggang kembali kudapan manis nastar coklat hingga matang sekitar 15 menit.
Kue nastar cokelat istimewa ini dapat dijadikan sebagai kue lebaran nanti. Selain kue nastar cokelat coba juga resep nastar keju yah. Selamat mencoba resep membuat kudapan manis kering nastar coklat isi, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Kue Nastar Coklat Isi"

Back To Top