Resep Cara Membuat Kue Bola Coklat Lezat

Kue bola bola coklat lembut ini memang enak dan lezat tak heran Kue Kering Bola coklat ini sangat digemari anak anak bahkan orang dewasa. Kue Coklat Bola bola ini terbuat dari roti mari dan cokelat meises bertekstur lembut dan renyah.

Bagi anda yang ingin membuat jajanan sehat dan sederhana untuk anak. Anda mampu memanfaatkan resep kudapan manis bola bola coklat istimewa ini. Cara membuat kudapan manis bola cokelat juga sangat mudah dan praktis kok. Berikut resep membuat kudapan manis bola bola coklat lezat.

resep cara buat kudapan manis kering bola bola coklat

Bahan Membuat Kue Kering Bola Coklat Meses
Roti Marie 200 gr ( haluskan )
gula halus  150 gr
kacang mete 50 gr
rum 75 cc (bila suka)
mentega 2 sdm
susu kental manis 2 sdm
Coklat meses secukupnya

Cara Membuat Kue Bola Bola Coklat Meses
  • Campurkan roti marie halus, gula halus dan kacang mete jadi satu, aduk rata.
  • Tambahkan susu kental manis, mentega dan rum. Aduk rata hingga menjadi adonan.
  • Ambil 1 sdm adonan, kemudian bentuk bulat, gulingkan diatas coklat meises, simpan dalam lemari es selama 1 jam. Kue Bola Bola Coklat siap dinikmati.
Sangat Mudah bukan resep kudapan manis kering bola bola coklat istimewa ini. Jika ingin membuat bola bola coklat yang lebih istimewa Anda juga mampu menggunakan coklat masak untuk lapisan luarnya dan pada bab dalamnya dapat dimasukan keju atau materi lainnya. Selamat mencoba resep membuat kudapan manis bola bola coklat. Semoga bermanfaat
0 Komentar untuk "Resep Cara Membuat Kue Bola Coklat Lezat"

Back To Top