Resep Membuat Kue Havermut Enak & Sederhana

kudapan manis havermut ini terbuat dari havermut yang memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Mungkin anda belum terlalu mengenal kudapan manis havermut, Selain enak kudapan manis havermut ini juga baik untuk dikonsumsi. Kue ini juga cocok sebagai makanan diet bagi anda yang sedang menjalani progam diet. Untuk membuat kudapan manis havermut ini cukup mudah dan praktis, berikut resep kudapan manis havermut selengkapnya.

RESEP KUE HAVERMUT
cara membuat kudapan manis havermut spesial enak renyah dan lezat

Bahan – Bahan Membuat Kue Havermut :
Havermut 100 gram
Meises coklat 40 gram
Gula tepung 100 gram
Margarin 300 gram
Putih telur 200 gram
Garam  ½  sdt
Gula pasir halus 100 gram
Baking powder 1 sdt
Tepung terigu 400 gram

Cara Membuat Kue Havermut :

  • Kocok margarine dan gula tepung. Tambahkan havermut dan meises. Kocok kembali hingga rata. Sisihkan.
  • Kocok putih telur dan garam hingga setengah mengembang. Tambahkan gula pasir , baking poder dan tepung terigu sedikit demi sedikit. Kocok kembali hingga mengembang.
  • Gabung kedua adonan menjadi satu dan aduk – aduk hingga rata.
  • Siapkan Loyang. Olesi dengan margarine dan taburan tepung. Cetak kudapan manis bentuk lingkaran di atas Loyang. Bisa menggunakan sendok.
  • Oven dengan suhu 150 derajat celcius selama 30 menit atau hingga matang. Angkat. Dinginkan. Simpan dalam wadah tertutup.
Selamat mencoba resep kudapan manis havermut, coba juga resep cookies lainnya menyerupai Kue Cornflake Coklat dan Butter Cookies Kacang yang tak kalah enak.
0 Komentar untuk "Resep Membuat Kue Havermut Enak & Sederhana"

Back To Top